-->

Daftar Nilai Jual Low MPV Mitsubishi Dibanding Rivalnya


Mitsubishi resmi memperkenalkan Low MPV untuk bersaing dengan kompetitor sekelasnya seperti Avanza, Mobilio, Xenia, dan Ertiga di pasar otomotif Indonesia, khususnya di kelas Low Multi Purpose Vehicle (LMPV).Demi bersaing dengan kompetitor, low MPV Mitsubishi itu dibekali dengan beberapa keunggulan.Secara desain mobil ini menggabungkan MPV dan SUV, yang dipadupadankan dengan Dynamic Shield sebagai identitas Mitsubishi.

Sistem pencahayaan memiliki tiga tingkat, posisi lampu LED sekaligus berfungsi sebagai DRL dibuat paling atas sejajar kap mesin.Sedangkan lampu utama dipasang lebih rendah, serta lampu kabut diposisikan paling bawah. Menariknya, lampu depan akan menyala selama 30 detik ketika keluar dari mobil pada malam hari.Keunggulan lain dari sisi interior, memiliki layout penumpang disempurnakan dengan ruang bagasi yang lapang. Tata letaknya menyediakan banyak ruang dan jarak kepala yang lapang untuk semua penumpang.

Fitur Keyless Operation System (KOS) memungkinkan pengemudi mudah membuka kunci pintu dan menyalakan mesin walau kunci ada di saku celana.Urusan mesin, mobil tersebut punya 16 katup pada mesin bensin 1.500 cc dengan teknologi Mitsubishi Valve Timing Electronic Control (MIVEC).
Mesin itu berpadu padan dengan transmisi manual 5 percepatan, dan otomatis 4 percepatan, serta berpenggerak roda depan.

Kelebihan lainnya, mobil yang diperkirakan diberi nama Expander ini memiliki ground clearance 205 mm, dan jarak sumbu roda lebih panjang dibanding kompetitor, yaitu 1.700 mm.
Mobil ini akan diniagakan antara Rp 189 jutaan hingga Rp 246 jutaan.

Back To Top