-->

Pasang Kamera untuk Awasi Anak, Merinding Lihat Hasilnya!


Seorang ayah memasang beberapa kamera video di rumahnya setelah putrinya mengeluh tentang sesuatu yang sering mengganggunya.Namun dia terkejut dan merasa ngeri setelah melihat hasilnya saat kamera-kamera tersebut merekam aktivitas putrinya.

Pada bagian pertama dari rekaman tersebut, boneka dengan baju merah terlihat bergerak sendiri saat putrinya bermain dengan boneka lain.Tidak ada orang lain saat kejadian tersebut berlangsung. Putrinya bahkan tidak menyentuh boneka itu saat bergerak.

Di bagian lain rekaman tersebut, putrinya terlihat sedang menggambar pada selembar kertas di atas meja.Tiba-tiba Kertas Itu....

Tiba-tiba selembar kertas berpindah dengan sendirinya ke arahnya. Meskipun beberapa netizen percaya itu hanya angin yang menggerakkan, namun yang lain mengatakan kertas yang dipakai untuk menggambar juga ikut berpindah tempat sendirinya.

Takut dan terkejut, putrinya berlari menjauh dari meja. Namun gangguan tak kasat mata terus berlanjut.Ketika putrinya hendak kembali ke meja, kertas-kertas mulai.....Ketika putrinya hendak kembali ke meja, kertas-kertas mulai bergerak dan pindah tempat. Beberapa barang di atas meja juga bergerak seperti dilempar oleh seseorang.

Bahkan meja itu sendiri bergerak seperti ada yang mendorongnya.Kejadian seperti ini di dunia Barat dikenal sebagai poltergeist, sebuah fenomena gangguan fisik yang dibuat oleh makhluk tak kasat mata.

Makhluk tersebut biasanya mengganggu manusia dengan menciptakan suara-suara, memindahkan benda-benda, bahkan merusak barang-barang. Lihat Videonya

Back To Top