-->

Super Mewah! Begini Suasana Halaman Rumah Baru Nassar, Ada Taman di The Cliff Club House, Keren Abis


Memiliki rumah besar dengan halaman yang luas tentu menjadi impian semua orang.Termasuk penyanyi dangdut Nassar yang baru saja membangun rumah di kawasan cluster The Cliff, Bogor, Jawa Barat.

Impian Nassar membangun rumah mewah tercapai sudah.Bahkan rumah ini bukan hanya menjadi impian Nassar namun juga impian Ayahanda Nassar, Ahmad Hasan.Rumah yang diperkirakan seharga 3 miliar rupiah ini, memiliki halaman yang sangat luas.Sebelum masuk ke ruang tamu, gemericik air kolam menyambut siapa pun yang datang ke rumah berdesain minimalis ini.

Halaman depan rumah pun terhubung hingga ke halaman belakang yang jauh lebih luas. Di halaman depan terdapat sebuah ruangan tunggal tempat menyambut tamu yang di kelilingi oleh pintu kaca sehingga tamu akan merasakan keasrian taman dan mendengar gemericik air.Untuk menuju halaman belakang rumah Nassar terdapat jalan yang beralaskan bebatuan dan tangga menurun yang bersebelahan dengan kolam.

Ada sebuah bangunan berbentuk rumah kecil berlantai kayu tanpa furnitur apa pun, cocok untuk berkumpul atau dijadikan ruang ibadah.Tidak lupa bangku taman dan meja kecil di tengah halaman.Jika belum puas di taman sendiri, rupanya Nassar sudah menyiapkan sebuah pintu kecil sebagai akses ke kolam renang dan taman umum di cluster The Cliff yang bernama The Cliff Club House.

Berikut foto-fotonya.
Foto 1: halaman depan

Foto 2: halaman depan

Foto 3: halaman belakang

Foto 4: Tangga yang menghubungkan halaman depan dan halaman belakang

Foto 5: Rumah mungil di halaman belakang

Foto 6: halaman belakang

Foto 7: The Cliff Club House

Foto 8: Rumah tampak belakang terdapat sebuah pintu kecil dan tangga menuju The Cliff Club House

Foto 9: Taman di The Cliff Club House tepat di belakang rumah Nassar

Back To Top