-->

Wanita Nikahi Sapi 'Reinkarnasi' Suaminya, Cara Mereka Bermesraan Bikin Syok Publik


Beberapa orang memiliki kepercayaan bahwa setelah meninggal, manusia akan dilahirkan kembali dengan reinkarnasi.Seorang janda asal Kamboja ini pun memilki kepercayaan yang sama.Melansir Elite Readers, Khim Hang percaya bahwa mendiang suaminya, Tol Khut, bereinkarnasi menjadi anak sapi yang saat ini berusia 5 bulan.

Wanita 74 tahun ini percaya sapi itu adalah reinkarnasi suaminya yang meninggal setahun lalu karena ia bertingkah selayaknya sang suami.Mengutip Daily.bhaskar.com, sapi itu menjilat rambutnya, lehernya, kemudian menciumnya.

Hal itu membuatnya percaya bahwa sapi itu tidak lain dan tidak bukan adalah sang suami.Reinkarnasi merupakan kepercayaan dalam sebagian besar agama di India, termasuk Hindu, Buddha, Jainisme, dan Sikhisme.Sebanyak 95 persen penduduk Kamboja memeluk agama Buddha, dan sebagain besar warganya percaya akan adanya reinkarnasi.

Sekarang, sapi itu tinggal di dalam rumah Khim Hang.Sapi itu diberi makan dan dimandikan di dalam rumah.

Ia juga tidur di kasur yang sama dan menggunakan bantal yang sama yang sering digunakan Tol Khut.Kepada Reuters, Khim Hang berkata bahwa sapi itu memiliki kesamaan perilaku dengan suaminya.

"Aku percaya sapi itu dalah suamiku karena apapun yang ia lakukan.... sama persis dengan yang suamiku lakukan saat ia masih hidup.""Aku akan menjaganya dan merawatnya seumur hidupku."Sapi muda ini kemudian menarik perhatian banyak warga sekitar serta netizen di media sosial.Menurut Khim, ada setidaknya 100 orang tiap harinya yang datang mengunjungi sapi ini.

Salah satu pengunjung, Thach Vin, berkata bahwa sangatlah langka ada sapi yang masuk rumah.
Thach Vin sebelumnya merasa tertarik ketika melihat video sapi yang berjalan di tangga menuju pintu masuk rumah."Menurutku kejadian ini langka, jadi aku datang dan melihat dengan mata kepalaku sendiri."
Back To Top