-->

Kocak! Dikira Nemu Uang, Ternyata Isinya Malah Bikin Ketawa!


Apa yang kamu lakukan ketika merasa kamu sangat beruntung tetapi ternyata kamu nggak seberuntung itu?Misalnya kamu seperti akan mendapatkan uang atau punya kesempatan untuk memenangkan lotre.Lucu tapi mengecewakan, ini yang terjadi pada netizen ketika berjalan kaki di sebuah trotoar.

Dilansir Tnp.ph, sebuah strategi marketing telah menipu banyak netizen yang berjalan di sebuah trotoar di Filipina.Pejalan kaki akan merasa melihat sesuatu berwarna biru di tengah jalan.Dia merasa menjadi korban dari strategi yang sangat brilian dan kreatif.Walaupun merasa kecewa, si pejalan kaki tak kuasa menawan tawa.

Kamu akan berpikir kenapa aku tidak berpikir sampai situ?Saat berjalan, dia melihat sesuatu berwarna biru, kertas biru dengan angka yang menarik perhatiannya.Kertas itu terlipat namun masih bisa terlihat bahwa itu uang 1000 peso atau setara Rp 750 ribu.

Dia merasa sangat beruntung hari itu bisa menemukan uang dalam jumlah besar.Akhirnya diambilnya uang itu dari tanah.Hal paling kocak adalah ketika si korban membuka lipatan uang itu.
Isinya sangat mengejutkan bagi orang itu.

Kertas itu ternyata berisi info lowongan kerja.Jadi itu adalah teknik strategi marketing perusahaan pencari pekerja.Itu semacam selebaran lowongan kerja yang diharapkan akan dibaca dan diingat banyak orang.

Sumber http://www.grid.id/
Back To Top