-->

Percaya Atau Tidak Inilah 7 Kematian Misterius yang Disebabkan Kekuatan Supernatural – Paranormal


Percayakah Anda akan adanya kekuatan supernatural (mistis)? Jika tidak, maka pikirkanlah kembali,Pada kenyataannya, banyak kejadian-kejadian disekitar kita yang terjadi diluar nalar manusia, termasuk juga kematian-kematian misterius yang sampai saat ini tidak dapat dijelaskan penyebabnya.

Tak usah panjang lebar, berikut admin rangkum dalam 7 Kematian Misterius yang Disebabkan Kekuatan Paranormal – Supernatural.

1. Kematian Mengerikan Henry Thomas

Robert Francis Bailey, Mary Reeser, John Irving Bentley merupakan beberapa orang yang dikenal mempunyai kaitan erat dengan apa yang di sebut kasus Spontaneous Human Combustion (SHC) / kebakaran spontan, tanpa adanya pemantik dari luar.Banyak dari kasus SHC ini dijelaskan dengan “teori rambatan“, yakni ketika tubuh kita terbakar, itu akan terus terbakar, sampai bahan bakar api tersebut seperti; daging, lemak atau otot itu habis.

Pada kasus yang cukup terkenal ini, Henry Thomas tiba-tiba terbakar saat ia duduk di kursi dan menonton televisi, hanya tengkorak kepala dan kakinya saja yang tersisa.Banyak yang menganggap bahwa kematian Henry mungkin disebabkan karena “teori rambatan” terkait dengan alat pemanas didekatnya,

tapi dalam kasus ini, teori tersebut tidak dapat digunakan, karena semua barang-barang yang ada di rumah Henry Thomas tidak ada satupun yang terkena api.Lebih mencengangkan lagi, Henry Thomas bahkan tidak berusaha untuk bergerak dari kursinya, ketika api secara perlahan menghabisi dirinya.Api tersebut secara cepat melahab pria malang ini, dan menghilang setelah dia meninggal.

2. Kematian Misterius Elisa Lam

Pada Pebruari 2013, Elisa Lam menginap di hotel terkenal yakni Hotel Cecil, Los Angles. Dia tiba-tiba menghilang selama 3 minggu.Dalam waktu beberapa minggu, para tamu hotel mulai komplain terkait dengan bau aneh pada air mereka. Dapat Anda tebak apa yang ada di bak penampungan air?

Ya…Elisa Lam ditemukan meninggal tanpa busana di dalam bak penampungan air hotel. Berdasarkan laporan hasil otopsi, menyatakan kematiannya tanpa disengaja karena tenggelam.Bagaimanapun, darahnya bersih dari tanda pemakaian narkoba atau alkohol. Hal yang paling mencengangkan dari kematiannya adalah,

kesamaannya dengan film horor populer tahun 2005, yakni Dark Water. Ada beberapa rumor tentang berbagai kematian misterius di Hotel Cecil, menjadikannya sebagai hotel spesialis korban bunuh diri.Apakah arwah-arwah yang mati disana membisikkan “sesuatu” ke telinga Elisa Lam sehingga ia bunuh diri? Sepertinya begitu…

Karena ketenarannya, sampai-sampai forum luar negeri terkenal, Reddit membahas secara mendetail tentang kematian Elisa Lam ini., postingan ini diberi nama [Resolved: Elisa Lam (long, link heavy)]

3. Kasus Kematian Akibat Santet Christopher Case?

Pada 18 April 1991, Kepolisian Seattle terpaksa harus membuka paksa pintu apartemen Christopher Case. Mengapa? Itu dikarenakan salah satu temannya sangat mengkhawatirkan keadaannya.Sesaat setelahnya, apa yang dikhawatirkan oleh temannya ternyata benar adanya, dan Christopher Case ditemukan meninggal di bak mandinya.

Pada Tempat Kejadian Perkara (TKP) bisa dikatakan sangat aneh dan ganjil, karena Case saat itu masih berpakaian, dan bak mandinya pun tak terisi air.Tetapi pihak kepolisan dibuat bingung keheranan, karena di sepanjang apartemennya ditemukan semacam kumpulan salib, dan tumpukkan garam.

Sebagai tambahan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh Christopher Case dan pembobolan pintu (pencurian).Akhirnya, petugas koroner tidak punya pilihan lain selain menyimpulkan bahwa kasus kematian Christopher Case merupakan akibat dari Miokarditis (Acute Myocarditis), dalam kata lain jantungnya berhenti seketika.

Ketika polisi menghubungi teman Christopher Case, mereka diberitahu saat di perjalanan menuju San Francisco, Case bertemu dengan gadis misterius,yang manyatakan dirinya adalah penyihir (dukun), dan menaruh perasaan pada Chris, akan tetapi Case menolak cinta wanita tersebut.

Sesaat sampai dirumah, dia (Case) mengatakan semacam kekuatan yang tak terlihat mulai untuk menyisanyanya, yakni saat ia tidur.Akbibatnya, dia merasa resah dan tidak aman di apartemannya tersebut. Tentu… tidak ada bukti yang meyakinkan untuk mendukung kisah misterius Christopher Case itu.

Jika saja Anda menjadi polisi, Bagaimana Anda bisa menjelaskan penyebab kematian Chris tersebut?Apakah kematian Christopher Case karena guna-guna (santet) penyihir wanita yang cintanya ditolak itu?Ya… semua itu berada pada persepsi dan pemikiran Anda.

4. Kematian Anak Berumur 4 Tahun di Apartemen Amityville

Pada cerita tentang kematian misterius ini, anak berumur 4 tahun bernama Adonis Reed, ditemukan meninggal pada apartemen Amityville, yang ia gunakan bersama saudara permpuannya berumur 6 tahun.Polisi menerima panggilan 911, dan menemukan anak itu meninggal di ruang tamu dengan penuh luka disekujur tubuhnya.

Segera, otopsi dilakukan, tapi polisi tidak dapat menemukkan tanda-tanda penyiksaan atau penyakit. Lebih mengejutkan lagi,tidak ada satu orang dewasapun ketika polisi sampai di TKP. Sebagai tambahan, polisi memilih bungkam akan kejadian tersebut.

Dalam kasus ini, kata “Amityville” tampak begitu menngerikan sekaligus familiar. Kejadian ini terjadi pada kota serta lingkungan yang sama,dimana lebih dari 40 tahun yang lalu, keluarga Lutz melalui serangkaian kejadian-kejadian paranormal menakutkan di rumahnya.

Rumah yang cukup terkenal ini dibeli dari Ronald DeFeo Jr, yang melakukan pembunuhan sadis kepada 6 anggota keluarganya, dengan cara menembak menggunakan senapan laras panjang Marlin 336C.Kejadian tagis ini menginspirasi banyak serial novel dan film yang dikenal dengan “The Amityville Horror“.

5. Sosok Hantu Janda yang Terkenal Jahat

Ini adalah cerita tentang sebuah desa Thailand yang mana hidup dalam ketakutan akan sesosok hantu janda yang dikenal karena kejahatatannya.Hantu ini dipercayai telah membunuh setidaknya belasan orang pria. Akhirnya, penduduk yang resah memanggil seorang perantara paranormal ahli (dukun),

untuk bersedia menginvestigasi kematian misterius belasan pria yang bisa dibilang masih sehat di pedesaan Tha Sawang, dekat Bangkok, Thailand.Sang ahli paranormal tersebut menyimpulkan bahwa mereka semua adalah korban dari hantu janda yang sangat mengerikan.

Dia memberi peringatan bahwa setiap rumah beresiko besar untuk dikunjungi oleh roh jahat ini. Solusi yang ia berikan adalah melawan roh jahat dengan cara menggantung baju warna merah di depan rumah mereka ,Ini merupakan sebuah isyarat saja, yang diyakini dapat menolak kedatangan roh atau hantu jahat. Hantu Janda ini membuat seisi kampung Tha Sawang berubah menjadi kampung merah.

Pada sisi lain, pihak berwenang bersikeras menyatakan bahwa kematian yang terjadi secara tiba-tiba ini dapat dikaitkan dengan kekacauan politik di negara itu.Bagaimanapun juga, banyak penduduk yang tidak percaya. Hampir semua lelaki yang mati dilaporkan tidak memiliki riwayat penyakit kronis.Lalu, apa sebenarnya penyebab kematian belasan pria di desa Tha Sawang ini?

6. Kematian Tak Wajar yang Mengandung Kode Ricky McCormick


Pada Juni 1999, jasad dari Ricky McCormick ditemukan di wilayah St. Charles County, Missouri, tanpa adanya penyebab pasti kematian.Penyebab kematian akibat pembunuhan masih dipertimbangkan, meskipun McCormick mempunyai riwayat penyakit paru-paru kronis dan jantung, akan tetapi penyebab kematian sebenarnya tidak dapat disingkirkan.

Lelaki berumur 41 tahun yang DO dari SMA nya ini secara cepat ditulis sebagai sebuah kasus yang belum terpecahkan.Terdapat 2 catatan yang ditulis dengan tangan oleh Ricky McCormick ditemukan di kantongnya. Catatan tersebut menjadi misteri paling menarik dalam kasus ini.

Memecahkannya menjadi salah satu prioritas bagi FBI, yang mengambil alih kasus tersebut untuk memecahkan kode tersebut.Apa kesimpulan akhir dari kasus ini? Kami juga masih menunggunya…Itu sangat mudah untuk mengatakan bahwa orang ini gila. Bagaimanapun, “catatan” itu membuat pihak kepolisian bertanya keheranan.

Berdasarkan tuturan keluarga korban, McCormick sebenarnya memiliki IQ rendah. Dalam kata lain, dia adalah tuna aksara (buta huruf).Para ahli yang telah meneliti secara mendalam tentang “catatan” itu tidak bisa menjelaskannya. Ada beberapa teori tentang pola khusus,

yang dapat dilihat dari angka dan huruf, sebagaimana ada indikasi dari kekuatan supranatural – paranormal. Mungkin McCormick hanya menjadi “perantara” saja, tapi kita masih belum bisa membaca “pesan” tersebut.

7. Cerita Hantu Pembunuh Carl Pruitt di Kentucky

Cerita ini berkaitan langsung dengan cerita rakyat dan mitos penduduk Kentucky. Itu menceritakan lelaki bernama Carl Pruitt yang mana mencekik istrinya dan setelahnya bunuh diri,dia melakukannya karena istrinya selingkuh. Bagi pihak kepolisian, ini menjadi kasus yang jelas yakni tentang pembunuhan dan bunuh diri.

Itulah mengapa mereka secara cepat memutuskan untuk menutup kasus Carl Pruitt tersebut. Nyatanya, kisah tersebut tidak hanya berakhir disana.Sebagaimana Carl Pruitt telah dikubur, orang-orang mulai memperhatikan disekitar makamnya / kuburannya ada beberapa rantai yang saling terhubung membentuk sebuah salib.

Ketika makam Pruitt terdapat tanda tersebut, kabar itu kian tersebar di masyarakat Kentucky dan dipercayai sebagai makam berhantu dan terkutuk.Suatu hari, sekumpulan remaja melempar batu ke arah makam Carl Pruitt dan berusaha untuk menghancurkannya, atau setidaknya merusaknya.

Dikatakan bahwa anak yang melempar batu tersebut, dengan nama James Collins berhasil merusak makam Carl Pruitt.Kemudian dia pulang mengendarai sepeda motornya, tiba-tiba sepeda motornya berakselerasi dengan sendirinya, dan James pun terbunuh pada kecelakaan fatal.

Apa yang menyebabkan kematian James Collins? Laporan resmi menyebutkan, rantai sepedanya melilit leher remaja malang tersebut, membunuhnya seketika itu juga.bu James Collins merasa sangat frustasi dan tidak terima, sehingga dia mencoba untuk menghancurkan kuburan Carl Pruitt.

Hari selanjutnya,wanita itu ditemukan tergantung(gantung diri). Berdasarkan penuturan yang ada, tali yang digunakan adalah tali untuk membuat rantai.2 petugas polisi mencoba untuk mengunjungi kuburan Carl, dan mengambil beberapa foto. Setelahnya, mereka diduga diikuti dan dikejar oleh semacam bayangan putih,

bayangan tersebut membuat mereka mengalami kecelakaan mobil yang parah. Salah satu petugas mengalami luka yang cukup parah.Akhirnya, satu orang lelaki yang mengatakan semua itu hanya cerita konyol, membawa sebuah palu godam dan memukul batu nisan kuburan Carl Pruitt membuat kuburan itu porak poranda,bagaimanapun, sesaat setelahnya polisi menemukkan bahwa lelaki tersebut meninggal dengan cara gantung diri menggunakan rantai pagar, terlihat jelas seperti tercekik.

Sumber : Top15s Youtube Channel
Back To Top